Tuesday, July 14, 2009

MM#1 Pennylane Brownies

MM#1 kali ini saia a.k.a sista2 a.k.a ri2n didaulat menjadi host. Resep yang saia pilih yaitu Pennylane brownies atau killer brownies atau juga brownies anti gagal. Karena yang namanya brownies itu yah cake bantet so kalo ada yang protes cakenya keras tinggal ngomong "namanya juga brownies" heheheh

Tekstur brownies ini bisa disesuaikan dengan selera masing2, kalau mau lebih lembut seperti cake pengocokan telur + gula bisa lebih diperlama, kalo emang pengen yang crunchy bisa cuma dikocok lepas atau dikocok pakai whisk aja.

Waktu yang dikasih untuk ngerjain tugas ini 2 minggu, sempat ada sedikit kesalahpahaman tentang makna 2 minggu tapi sudah terselesaikan (gara2 ibu host belum ngerjai tugas)

Okeh... tidak perlu berlama2 lagi mari kita liat hasil kerja keras ibu diah yang paling bersemangat sepertinya, yang paling awal uda ngerjain tugas kali ini, silakan berkunjung ke dapurnya.
Berikutnya saia selaku ibu host yang mencoba sedikit memodifikasi resep yang ada, kalo mau nyicipin silakan mampir ke dapur saya
the last but no the least ibu nuni yang juga tidak kalah bersemangat mengerjakan tugas ini, sampe lupa buat laporannya, yaudah kita liat laporannya di dapurnya sebulan berikutnya.


Dengan berakhirnya laporan2 dari anggota, maka MM#1 ini saia tutup (tok...tok..tok..)

MM selanjutnya akan coba saya lempar tongkat kekuasaan host kepada jenk nuni.




1 comments:

Unknown said...

yaa ini juga ga ada gambarnya. gak jadi ileran deh.

Post a Comment